Objek Wisata Aek Sijorni Tapsel Padat Merakyat


Sumut – Keindahan alam air terjun bertingkat tingkat dinamakan Aek Sijorni dimasa lebaran ini , sungguh memikat hati para pengunjung yang aus akan rekrasi alam yang sejuk nan indah, pemandangan alam Aek Sijorni menjadi obatnya.


Meski berjarak tak dekat bila dari kota Medan diperkirakan dapat menempuh perjalanan selama seharian atau 12 jam sampai di lokasi.

Tak sampai disitu, situasi jalanan macet menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung lebaran yang terlanjur berniat untuk berekreasi bersama keluarga.

Oh..Aek Sijorni wajahmu memang indah menawan namun sungguh banyak rintangan yang harus ditempuh untuk dapat merasakan sejuknya air dan bening jernihnya air terjunmu.

Akantetapi dimana ada kemauan pastilah ada jalan, walau menempuh ruang waktu jarak yang jauh akhirnya rasa letih capek selama dalam perjalanan terasa lega tatkala sampai di lokasi pemandian Aek Sijorni yang kabarnya berlegenda sebagai tempat pemandian Permaisuri dari negeri kayangan tersebut.

Endang Sri Astuti salah seorang pengunjung berasal dari Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai menuturkan pengalaman wisata lebarannya pada media online ini, Sabtu (13/04/2024) kalau berwisata lebaran di Aek Sijorni memiliki kesan tersendiri yang tak terlupakan bila dibandingkan dengan wisata di tempat lainnya.

” Memang lokasinya terbilang jauh Pak, menempuh perjalanan sampai seharian namun sesampainya disana terasa terbayar keletihan kita selama dalam perjalanan, rasa aus akan keindahan alam dan sejuknya air terjun Aek Sijorni dapat memanjakan mata memandangan, bahkan bukan saya sama yang merasakan itu tapi ada ribuan warga yang berwisata di Aek Sijorni” pokoknya situasinya rame..Padat Merakyat Pak”, ungkap Endang menceritakan pengalaman wisatanya bersama keluarga dengan berkenderaan mobil tersebut.(Gs/Tapsel).

Posting Komentar

emo-but-icon

LEMBAGA LINGKUNGAN HIDUP AMPHIBI

LEMBAGA LINGKUNGAN HIDUP AMPHIBI

Follow Us

Comments

Recent

Populer Post

item